-->

Heboh Ramalan Mbah Mijan, 'Saya Ingin Indonesia Berhati-hati di Tanggal 9 Desember 2017'


Peramal yang terkenal di kalangan para artis Mbah Mijan tiba-tiba berkicau di Twitter bernada peringatan.
Terlihat dari kicauan yang dituliskannya akan ada sesuatu yang terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang.
Mbah Mijan menyebutkan tragedi yang akan dialami 'burung besi'.

"Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin," kicaunya, Sabtu (18/11/2017).

Tak hanya sekali, pun ia mengicaukannya beberapa kali dengan informasi serupa.
"Buat yang mau, simpanlah tweet ini "TANGGAL 09 DESEMBER 2017" hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi."
Back To Top