-->

Heboh Ramalan Mbah Mijan, 'Saya Ingin Indonesia Berhati-hati di Tanggal 9 Desember 2017'



Sontak hal ini membuat netizen heboh mengomentari hal itu.
Ada yang menanggapi serius, ada juga yang tidak percaya akan ramalan Mbah Mijan ini.
@Mynameis_Yenrie: Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya...berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin....
@kiki_aulida: Mohon ijin mbah, persis tadi malam saya dapat vision juga.. musibahnya sama, burung besi. Tapi korban ndak banyak. Laa haula walaa quwwata illaa billaah. Semoga cuma bunga tidur saja
@Mriduan95: Kenapa firasat saya nanti bakal pesawat yang jatuh ? karena mandala sama air asia jatuh diakhir tahun :(
@MuhSujarw4: Terjadi ato tidak, sudah seharusnya kita hati2 kapanpun dan dimanapun. Semoga Alloh menjauhkan Negri ini dari bencana apapun. Aamiin.

@asdilback: Yang ngelantur beginian, Aku suka wkwkwk
Aku simpan
Suka Baper sama bakat Super Power
ya Bakat ngelantur itu
Cool Brow.
@shevareilo: Semoga cuma bayangan yang tak menjadi nyata mbah.
Bahkan kicauan Mbah Mijan diposting oleh akun gosip @lambe_lamis.

Pagi pagi kita simak dulu yuk apa "KATA MBAH MIJAN"
Menurut penerawangan Mbah Mijan, tanggal 9 Desember besok akan ada kejadian di Indonesia
Percaya nggak percaya


Tergantung bagaimana kita menyikapinya aja yes
Back To Top